Friday, May 15, 2015

14 Hari Tanpamu

Mungkin cinta sudah habis, tapi kisahnya masih berlanjut......

Apa kabar? 
Jika kau ingin tahu kabarku, aku masih baik-baik saja. 14 hari tanpamu, aku masih sanggup menjalani hidupku. Meski banyak luka dan codet di sana sini, tapi waktu pasti akan membuatnya kering. Aku mulai merangkak membangun duniaku kembali, dunia yang berbulan lalu aku tinggal hanya untuk mengecap kebahagiaan bersamamu. Sulit memang, karena kau sudah menjatuhkanku terlalu dalam.

Hari ini, ingatan tentangmu kembali memenuhi otakku. Obrolan dengan beberapa teman menyadarkanku bahwa kamu masih yang paling baik yang pernah datang.

Mungkin kau sedang berbahagia di puncak merapi, sedangkan aku masih termangu di zona nyamanku. 14 hari tanpaku, kau sudah meraih banyak pencapaian. Menyalurkan hob
i travelingmu, bergabung dengan organisasi kecintaanmu hingga menyiapkan event sesuai passionmu. Sekali lagi, aku masih diam disini. Belum ada perubahan berarti. Mataku masih sembab dan mata pandaku makin jelas terlihat, aku masih berkutat dengan event dan organisasi yang itu-itu saja.

Kau bukan saja bebas, tapi juga sangat menikmati duniamu kini. Aku tak bisa munafik, melihatmu bahagia tanpa aku sangat membuatku sakit.

Jumat malam, masih dengan kisah yang sama

1 comment: